Mengapa Harus saya menambahkan Google +1 Tombol?

Tombol satu Plus akan berdampak besar pada hasil pencarian Anda. Ketika teman Anda melakukan pencarian di Google, Anda akan dihitung 1 s.

Anda bisa mendapatkan laporan rinci tentang +1 metrik dan bagaimana hal itu mempengaruhi lalu lintas pencarian Anda ke arah Webmaster Tools. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang itu di Blog Resmi Google Webmaster - http://googlewebmastercentral.blogspot.com/2011/06/1-reporting-in-google-webmaster-tools.html
 Bagaimanakah Menambahkan Google Plus satu (+1) tombol untuk Blogger

1. Jika Anda sudah menggunakan Blogger tombol resmi Berbagi, Anda sudah harus melihat 1 tombol pada blog Anda. Jika tidak, kemudian pergi ke tutorial itu, dan Anda akan mendapatkan jawaban untuk bagaimana Anda dapat memperbaikinya.

2. Tidak, aku tidak ingin menambahkan tombol-tombol Berbagi Blogger, namun akan senang untuk menambahkan tombol +1 entah bagaimana. Jika itu terjadi, maka baca terus ..

3.Generate Google +1 kode tombol menggunakan generator berikut (Kode dan tutorial akan diperbarui dengan pilihan yang Anda buat menggunakan generator).


4. Pergi ke Dashboard Blogger> Desain> Edit HTML dan klik pada tombol yang mengatakan "Expand Template Widget". Carilah </ head> dan langsung atas paste yang

<script type="text/javascript" src="http://apis.google.com/js/plusone.js">
{lang: 'en-US'}
</ script>

5. Sekarang mencari <data:post.body/> dan segera di bawah ini paste yang

<div>
<g:plusone size="standard" expr:href="data:post.url"/>
</ div>

6.Save template, dan Anda akan melihat 1 tombol Google di blog blogger Anda.

1 komentar: